Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Statistika

Powered By Blogger

16-025na@gmail.com

Labels

Labels

Its a Girl

https://btemplates.com/2016/blogger-template-its-a-girl/

BTemplates.com

Boxed / Fluid

Blogroll

Rabu, 23 November 2016

Hari Pertama

Hai nama saya Helen Oktavia Sihombing,
Saya sering dipanggil Helen,
Saya berkuliah di Universitas Sumatera Utara difakultas saya yang tercinta yaitu Psikologi.
Asal saya dari Sidikalang, nama kampung saya Sihorbo.
Saya suka membaca buku cerita, dan semacamnya kaya novel-novel remaja.
Mama saya adalah orang terbaik sedunia, engak ada bedanya dengan Papa saya. :) :*
Saya punya empat saudara,  kaka saya ada dua, dan abang saya dua,
Anak pertama dan kedua sudah menikah, dan mereka punya anak masing-masing dua orang, anak ke tiga bantu-bantu orang tua di kampung, dan anak ke tiga kuliah di Universitas Sari Mutiara.
Begitulah perkenalan saya,
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar